Senin, 22 Desember 2008

MENGUBAH DIRI

Sufi Bayazid bercerita tentang dirinya seperti berikut ini :
'Waktu masih muda, aku ini revolusioner dan aku selalu
berdoa : Tuhan, berilah aku kekuatan untuk mengubah dunia!'

'Ketika aku sudah separuh baya dan sadar bahwa setengah
hidupku sudah lewat tanpa mengubah satu orang pun, aku
mengubah doaku menjadi : 'Tuhan, berilah aku rahmat untuk
mengubah semua orang yang berhubungan denganku : keluarga dan
kawan-kawanku, dan aku akan merasa puas.'

'Sekarang ketika aku sudah menjadi tua dan saat kematianku
sudah dekat, aku mulai melihat betapa bodohnya aku. Doaku
satu-satunya sekarang adalah : 'Tuhan, berilah aku rahmat
untuk mengubah diriku sendiri.' Seandainya sejak semula aku
berdoa begitu, maka aku tidak begitu menyia-nyiakan
hidupku!'

Setiap orang berpikir mau mengubah umat manusia. Hampir tak
seorang pun berpikir bagaimana mengubah dirinya. (Anthony de Mello)



NB :
AQ PENGEN NGUCAPIN " SELAMAT HARI IBU "
SURGA DIBAWAH TELAPAK KAKI MU.
MAAFKAN ATAS SEGALA KESALAHAN Ika yah...??

I LOVE U MOM...


7 komentar:

Anonim mengatakan...

your mom must be very proud of you

salam hangat ya

dunianyawira

Anonim mengatakan...

wah, bagus juga mbak....

keep smile :)

Ika_BgTZ mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Ika_BgTZ mengatakan...

dunianyawira : Trimaksi, salam hangat juga untuk dunianya wira

rayearth2601 : Trimakasi sudah mampir kembali, keep smile to (^_^)

Anonim mengatakan...

salam kenal ika...
postingan yg bagus..

Anonim mengatakan...

halo ika, makasih udh mau bersahabat sm cantigi (planet) ya.. ^_^

Anonim mengatakan...

kirain saya mbak mau berubah kaya ultramen (canda garing) :P
keren mbak tulisannya...